Untukmu Yang Memiliki Senyum Manis

Untukmu yang memiliki senyum manis. Yang kecantikannya selalu terpancar tanpa harus dipamerkan.

Aku tahu, kamu ada di sana merindukanku, seperti halnya diriku yang merindukanmu di sini. Aku tahu kau gelisah sebagaimana diriku. Aku yakin, kau menunggu saat-saat pertemuan kita yang indah nanti.

Tahukah kamu, aku selalu menyebutmu dalam setiap untaian doa yang kupanjatkan. Aku terus berupaya menjaga hati ini agar tidak tergoda hati yang salah. Kucoba terus menahan gejolak ini agar tak tercurahkan pada tempat yang tidak semestinya.

Sebab kuyakin, kamu pun setia di sana menungguku datang menjemputmu. Aku pun tahu, kamu tak akan sembarangan membuka hatimu untuk hati yang tak kauyakini bisa membuatmu nyaman.

Kamu terlalu indah untuk kuabaikan. Kamu terlalu manis untuk kulupakan. Kamu terlalu berharga untuk tidak kuperjuangkan. Doakan aku agar bisa menjadi yang pantas untukmu.

Teruslah memohon pada-Nya, sebab Dialah yang akan mempertemukan kita. Jangan berhenti mencintai-Nya, sebab Dialah yang akan menumbuhkan cinta di antara kita. Jangan berpaling dari-Nya, sebab rasa sayang di antara kita bersumber dari-Nya.

Percayalah, waktu yang dinantikan itu akan segera tiba. Sebentar lagi kita akan menemukan jawaban dari setiap doa kita. Yakinlah, semua akan indah pada waktunya.

ceps

Leave a Reply

