Yes, I Did It

Kabar menyenangkan itu datang dari Kementerian Pandidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Pendidikan Dasar (Dit.PPK-LK Dikdas Kemdikbud). Saya masuk dalam daftar pemenang dalam Lomba Penulisan Anak Berkebutuhan Khusus Tahun 2013.

Dalam situs resminya di sini: http://www.pk-plk.com/2013/11/pengumuman-pemenang-lomba-foto-dan.html, panitia menerima 124 naskah dari 72 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dari sana, dilakukan seleksi awal hingga diperoleh 25 naskah terbaik dan naskah saya berjudul “Anak Berkebutuhan Khusus, Sekarang Aku Bikin ANtivirus Nih…” termasuk salah satu di antaranya.

Dari 25 naskah tersebut, kemudian diseleksi lagi menjadi 9 naskah terbaik, dan naskah saya masuk sebagai salah satu tulisan favorit. Hadiahnya tidak begitu besar sih, tapi setidaknya menjai salah satu pemenang dalam kompetisi tingkat nasional ini membuat saya lebih bersemangat lagi dalam berkarya. MAju terus jurnalisme Indonesia!

Leave a Reply

