Lo, Gue.. END!

Sepintas, mungkin kata-kata itu terdengar sadis bagimu, se-“Sadis” Afgan. Dan juga kejam, sekejam Hitler yang membunuh ribuan nyawa tanpa perasaan. Tapi yakinlah, semua itu demi kebaikan kita bersama.

Ya, demi kebaikan bersama, terpaksa harus kuakhiri hubunganku denganmu sampai di sini, walaupun dengan berat hati kumengatakannya.

Aku tahu, kau sangat menghargaiku meskipun kau selalu diam membisu. Kau begitu setia menemaniku meski terkadang aku mengabaikanmu.

Panas dan hujan bukan halangan bagimu untuk tetap bersamaku. Meski aku sering kali meragukanmu untuk menempuh jalan berliku, kau meyakinkanku bahwa kita bisa melaluinya bersama.

Aku ingat, saat aku berupaya mengejar ambisiku dan kau tak tahan dengannya, aku memakimu habis-habisan. Padahal aku tahu, kau sungguh letih karena terus menerus menuruti keinginanku sementara aku jarang mengerti kebutuhanmu.

Tak peduli aku memperlakukanmu seperti apa, kau tetap menerimaku apa adanya. Sampai-sampai, rupamu terkadang kusut, sekusut rambutku.

Aku minta maaf, karena aku tidak bisa memperlakukanmu sebagaimana orang lain memperlakukan miliknya. Aku sekali-kali saja memanjakanmu, itu pun jika aku ada maunya.

Terserah kau mau mengerti atau tidak maksudku ini. Tapi mungkin, inilah saatnya bagiku untuk mengatakannya. Karena aku, sudah ada yang lain.

Selamat tinggal,

SUZUKI SATRIA

Terima kasih telah menjalani suka dan duka bersamaku selama ini. Jasa-jasamu tak akan kulupakan, dan akan selalu kukenang dalam memoriku.

Dan
Selamat datang,

REVO ABSOLUTE CW

Semoga kau dapat diandalkan dan sanggup menempuh segala rintangan bersamaku.. di Kabupaten Bandung Barat!

Leave a Reply

