Optimistis

Dear Kang Cecep,

Mohon maaf sebelumnya, tadi saya telp kembali tapi mailbox terus.

Semua kelengkapan sudah kami terima dengan lengkap ya Kang. Terimakasih atas survey yang mendalam dan tulisan Kang Cecep yang inspiratif🙂

Seperti yang tadi saya sampaikan via telp, kalau tidak merepotkan blhkah bukti fisik artikel Kang Cecep dikirim ke kantor kami?

Alamatnya:
PT. Prasasta Reputation Management
Wisma Pondok Indah II Lt. 17
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA
Pondok Indah – Jakarta 12310
u.p. Ibu Ruth

Terimakasih banyak ya Kang Cecep.

Entah mengapa, saya senang sekali membaca email di atas yang saya terima beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi saja yang mungkin saja tidak bermanfaat bagi Anda..:D, email itu ditulis panitia Lomba Sampoerna Pejuang 9 Bintang. Ceritanya, sebelumnya saya telah mengirimkan tulisan/artikel tentang tokoh lingkungan yang berpengaruh terhadap masyarakatnya.

Tulisan itu saya kirimkan melalui email. Sebagaimana yang disyaratkan, tulisan harus dimuat dulu di koran sebelum masa lomba berakhir.

Panjang sekali ceritanya.

Mungkin bisa saya ringkas sedikit.

Intinya, setelah menunggu pemuatan selama sekitar satu bulan, akhirnya tulisan saya dimuat juga di koran PR, tempat saya bekerja. Besoknya, langsung saya kirimkan tulisan itu melalui email. Dan itulah balasan panitia…

Tidak tahu apa maksud panitia menulis kata-kata itu. Yang jelas, saya senang menerimanya. Semoga ini pertanda baik. Amiin..

Leave a Reply

