Maaf, Aku Mencampakkanmu

Kali ini baru kusesali
Mengapa aku tak bisa menjagamu dengan baik
Dan tak bisa menghargaimu seutuhnya
Mengapa aku sering memperlakukanmu semauku
Tanpa peduli dengan keadaanmu

Walaupun rupamu tak secantik yang mereka punya
Walaupun penampilanmu tak seindah milik mereka
Dan walaupun aku terkadang malu kau bersamaku
Namun kau selalu ada di sana
Di saat aku membutuhkanmu

Kau selalu menghangatkanku di kala aku kedinginan
Kau kerap menyejukkanku di saat hari sedang panas
Dengan setia kau menemaniku
ke manapun kakiku melangkah
Tak peduli dirimu sudah lusuh atau kotor

Kini kusadari betapa aku membutuhkanmu saat ini
Aku berharap kau bisa bersamaku lagi
Tuk menemani hariku seperti hari kemarin
Maka sudikah dirimu menerima maaf dariku
Yang telah mencampakkanmu….

WAHAI CUCIANKU YANG SUDAH NUMPUK!!!!! (ceps)

2 thoughts on “Maaf, Aku Mencampakkanmu

Leave a Reply

