Curcol

MAKANAN jenis apakah curcol? Atau nama binatang kali ya? Ah baru denger istilah kayak gini. Setelah nanya om Google, gue baru ngeh, ternyata curcol itu curhat colongan. Artinya, obrolan yang keluar dari topik yang sedang diperbincangkan. Misalnya pas orang lagi rame-rame ngomongin film 2012 yang lagi booming itu, tiba-tiba ada orang yang ngomongin “Cuy, gue lagi bete neh” atau sejenisnya, nah berarti orang itu sedang curcol. Kira-kira begitu.

Gue dapet istilah ini dari salah satu komen postingan gue di Kaskus yg berjudul “Perempuan Berkerudung Emas”. Banyak yang ngasih komen, ada yang baik2, yang bikin bete juga ada. salah satunya yang bilang curcol itu. Tapi menurut gue, gue ga lagi curcol kok. Di forum itu orang-orang ga Cuma bahas satu topik, film 2012 misalnya. Tapi banyak topik yang di posting di sana. Ada berita, gosip, info, sampe curhat-curhatan kayak gue itu. Jadi kayanya tu orang salah sasaran kali ya bilang curcol😀, tapi ga apa2 lah, yang penting dia sempet baca postingan gue. Soalnya, tulisannya lebih dari 1000 karakter atau sekitar 3 halaman kertas A4 dengan spasi 1.

Postingan itu sebenarnya berisi pengalaman gue waktu ikut pelatihan di Jakarta. Jadi intinya, gue sempet ketemu cewek berkerudung emas (cokelat muda) yang impressed gue tapi sayangnya ga sempet kenalan. Akhirnya gue bikin deh tu cerita. Ya, itung2 pelipur lara lah. Tapi gue yakin, kalo emang jodoh ga bakal kemana. (ceps)

Bagi yang penasaran postingannya gimana, cek aja di sini:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2775482

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s